Rabu, 15 Agustus 2018

Harga motor yamaha terbaru telah hadir

Yamaha motor indonesia Atau biasa di sebut YMI hari ini telah mengumumkan daftar harga motor yamaha baru untuk penjualan mulai januari 2016. Hal ini sebagai jawaban atas beberapa konsumen motor yamaha yang menunggu munculnya harga baru motor merk yamaha tersebut. Untuk perbandingan cek juga daftar harga motor honda baru

Berkenaan dengan munculnya price list baru tersebut maka secara otomatis harga motor lama telah berganti dan tidak berlaku lagi. Tentunya ada beberapa jenis motor yang mengalami harga, namun sebagian besar kenaikan harga ini tidak banyak, paling paling hanya beberapa ratus ribuan saja.



Sebagaimana diketahui bahwa pabrikan motor yamaha ini, selain menjual motor motor yang di roduksi di dalam negeri, mereka juga menjual motor motor teranyar dengan sistem import secara utuh atau sistem CBU, seperti : Yamaha R15, Yamaha NMAX, Yamaha R25, Yamaha R25 ABS, Yamaha WR250R, Yamaha MT-09, Yamaha TMAX, Yamaha R6, dan Yamaha R1. bagi anda yang membutuhkan info harga motor yamaha khususnya motor motor jenis CBU ini silahkan berkunjung ke motor baru yamaha 2016 yang mulai berlaku sejak bulan januari.

Motor motor yamaha jenis terbaru seperti Yamaha X-Ride di lego pada kisaran harga 15 jutaan OTR jakarta dan sekitarnya. Yamaha Motor Indonesia menghadirkan Skutik Yamaha X-Ride dengan berbagai pilihan tipe dan varian yakni Standar, Special Edition dan Adventure Edition. Khusus pada yamaha X Ride Special Edition dan Adventure Edition hanya mengalami penambahan asesoris komplit dan juga penggantian ban tipe Offroad atau Adventure.

Yamaha X-Ride merupakan skutik matic dari Yamaha yang hadir dengan desain yang modern dan keren bernuansa extreme dengan konsep multi layer yang agresif yang  mempresentasikan kekuatan dan ketangguhan. Yamaha X-Ride merupakan motor skutik pelopor atau trendseter skuter matic bergaya extreme semi offroad yang di pasarkan di Indonesia.

Ada juga tampilan terbaru dari motor yamaha Fino yang hadir dengan beberapa model dan tipe. Yamaha Fino merupakan motor matic yamaha generasi terbaru dengan harga mulai 13 jutaan. Motor Yamaha Fino merupakan skutik matik keluaran Yamaha yang hadir dengan desain retro modern dengan model lampu headlamp yang berbentuk permata, lampu belakang dengan kombinasi merah delima (ruby tail-light), lampu sein (flasher light) dengan bentuk seperti daun dengan ukuran yang lebih besar menjadikan skutik New Yamaha Fino FI terlihat lebih mewah dan modern. Kesan klasik skutik sangat jelas dalam desain Yamaha Fino ini semakin kental dengan model Speedometer dan Fuel Meter yang berbentuk bulat.

Yamaha Mio Fino sudah menggunakan sistem injeksi yakni YMJET-FI dengan kapasitas mesin 125 cc sistem injeksi sehingga membuat motor ini irit bahan bakar. Yamaha Mio Fino akan mudah meliuk-liuk di jalanan yang macet sekalipun karena bodinya yang sangat ramping. Yamaha juga memberi bekal sistem 2 Valve SHOC membuat performa Mio Fino mengagumkan. Motor besutan yamaha ini pas untuk kaum hawa.

Hadir pula motor matic kelas sport jumbo. Motor Yamaha NMAX bebek matic desain sport ini juga merupakan motor produk yamaha seri terbaru. namun di pasaran jenis matic yamaha ini mendapatkan perlawanan ketat dari matic buatan honda yakni motor Honda PCX 150 yang tampil dengan desain bodi hampir mirip.

Di pasaran tidak hanya motor motor baru saja yang di buru konsumen, namun juga berbagai macam motor bekas juga masih laris. Harga kawasaki ninja bekas cukup terjangkau dan paling laris manis. bagi maniak motor irit dan stabil tentu memilih merk honda. Honda vario lebih banyak dipilih saat ini. harga honda vario bekas cukup stabil hingga saat ini.

Jika anda berminat membeli motor bekas, saya harap tetap waspada dan teliti, sebab saat ini cukup banyak motor tarikan yang keadaannya sudah amburadul. Setelah disulap sana sini, wow kinclong kembali. Dengan demikian bekali diri anda dengan ilmu cara membeli motor bekas supaya dapat barang bagus. Lihat juga harga Supra X 125 bekas.

Hal yang sama saat anda berencana membeli mobil bekas, juga memerlukan sejumlah penelitian dan pengalaman dalam memilih mobkas tersebut. hal ini sangat penting, sebab tahu sendiri jika harus dandan tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Pelajari dahulu cara membeli mobil bekas sebelum melakukan penawaran harga mobil bekas sesuai dengan harga pasaran yang wajar.