Minggu, 14 Februari 2016

Sepeda motor Honda BeAT beberapa kali alih teknologi


Sepeda motor Honda BeAT merupakan salah satu produk honda yang sangat cepat beralih teknologi. hanya dalam jangka waktu yang sangat singkat desain honda beat sudah berubah. Kita masih ingat sepeda motor honda beat yang masih menggunakan karburator, itulah generasi pertama honda beat.



Sepeda motor Honda Beat pertama kali muncul pada sekitar tahun 2008, dengan sistem pencampuran bahan bakar masih menggunakan sistem karburator. Munculnya motor matic produk honda ini untuk mengisi kelas matic yang semakin populer di masyarakat. Lihat harga motor honda terbaru.

Nah dalam perjalanannya ini sepeda motor honda beat bersaing ketat dengan motor yamaha mio yang sudah melesat duluan. Belum lagi dengan sesama produk honda yakni motor honda vario dikelas bebek matic standar. Adalagi dari produk suzuki yakni motor suzuki spin.

Pada sekitar pertengahan 2012, Astra Honda Motor kembali meluncurkan Honda Beat dengan dukngan teknologi ramah lingkuingan sistem PGM-FI dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan sistem injeksi yang dikembangkan oleh honda yaitu PGM-FI.

Tahun 2014 di tepatnya di bulan Desember, AHM ( Astra Honda Motor ) kembali merenovasi motor Honda Beat PGM-FI dengan tambahan fitur ESP (Enhanced Smart Power) dan juga ISS (Idling Stop System) serta menambah satu lagi varian yaitu Honda Beat Pop ESP dengan desain nyaris berbeda dengan sepeda motor Honda Beat FI ESP.

Motor skutik berkapasitas mesin 110 cc ini sangat lincah dipakai dijalanan yang ramai terutama perkotaan. Cocok dipakai semua kalangan terutama kaum hawa yang menginginkan motor ramping dan tidak ribet, serta tetap manis dipakai. Apalagi knalotnya di ganti yang racing, lihat info daftar harga knalpot racing berbagai tipe motor.

Pada saat ini sepeda motor honda beat memiki beberapa varian yang berbeda baik dari sistem teknologinya maupun fitur pendukungnya, yaitu :
  • Honda BeAT SW : sistem karburator, velg jari-jari.
  • Honda BeAT CW : sistem karburator, velg castwheel (racing).
  • Honda BeAT FI SW : teknologi sistem injeksi, velg jari-jari
  • Honda BeAT FI CW: teknologi sistem injeksi, velg cast wheel (racing)
  • Honda Beat FI Combi Brake System : Dengan teknologi sistem injeksi, velg cast wheel (racing), dilengkapi dengan Combi Brake Sistem yang mampu mengkombinasikan rem depan dan belakang saat tuas rem di tekan.
Di pasaran mokas harga honda beat bekas cukup jauh juga dari harga barunya, apalagi sekarang banyak bermunculan motor motor jenis baru, sehingga mokas harganya semakin merosot. Pembelian sepeda motor juga lebih ringan, bahkan persyaratan kredit motor saat ini lebih dipermudah.

Google+ Followers