Rabu, 15 Agustus 2018

Fitur motor Yamaha Scorpio Z


Yamaha Scorpio Z adalah salah satu merk dagang sepeda motor sport touring yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Motor varian sport produksi yamaha ini juga menjadi motor dinas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya paling tidak sejak generasi ke tiga. Harga Yamaha Scorpio Z cukup terjangkau oleh masyarakat kita. Dapatkan harga motor yamaha terbaru untuk penjualan 2016.



Motor Yamaha Scorpio Z di dukung dengan spesifikasi mesin tipe 4 langkah sistem SOHC dengan kapasitas silinder 223 cc dengan sistem transmisi 5 percepatan, sehingga motor sport buatan yamaha ini cukup mampu untuk melesat dengan akselarasi lumayan bagus. Silahkan lihat daftar spesifikasi Yamaha Scorpio Z secara lengkap yang telah admin bahas sebelumnya.

Desain yang diusung pada spesifikasi Yamaha Scorpio Z ini membuat tampilan motor sport buatan pabrikan motor Yamaha ini semakin gagah dan kekar dari generasi sebelumnya. Pilihan striping yang simpel yang dimiliki dengan 3 varian warna akan menambah kesan sporty motor Yamaha ini.

Yamaha Scorpio Z memiliki tangki penyimpanan bahan bakar yang cukup besar yakni sekitar 13 liter full tank yang terletak di shroud (sayap) samping yang mengapit tangki membuat nuansa Yamaha Scorpio Z ini menjadi lebih gagah dan sporty. Dengan desain stang berjenis Cruise semakin membuat motor Yamaha ini nyaman untuk perjalanan jarak jauh (Touring).

Dengan menggunakan tipe rangka Doble Cradle membuat Yamaha Scorpio Z ini menghasilkan kestabilan yang maksimal saat digunakan. Apalagi spesifikasi Yamaha Scorpio Z ini menggunakan kaki-kaki berukuran besar yakni ban berukuran 80/100 pada sisi depan dan 100/90 pada sisi belakang dengan menggunakan velg berukuran 18 inci membuat Yamaha Scorpio Z ini semakin stabil dan handal saat melesat dijalanan.

Namun dalam perjalanannya selalu dibayangi oleh produk honda yakni honda CB150R yang mempunyai desain hampir mirip. bagi penggemar motor honda dapat cek harga motor honda terbaru update 2019. Atau anda mencari info harga motor honda bekas lengkap semua tipe dan varian.