Rabu, 15 Agustus 2018

Baleno varian sedan suzuki yang masih cukup nyaman dikendarai

Pabrikan otomotif yakni Suzuki merupakan merek dagang kendaraan yang cukup banyak pengalaman khsususnya di Indonesia. Seperti kita tahu bahwa Suzuki tidak hanya terkenal dengan produk kendaraan roda dua saja, namun juga kendaraan roda empat khususnya mobil untuk tumpangan keluarga. Meskipun kiprah suzuki tidak seganas toyota, namun pabrikan mobilo, suzuki ini mempunyai deretan produk mobil yang cukup brilian, salah satunya adalah BALENO.

suzuki baleno


Suzuki baleno merupakan kendaraan jenis sedan yang cukup nyaman dikendarai. Bahkan penggemar mobil baleno ini masih cukup banyak hingga sekarang, kita tahu bahwa sedan merupakan kendaraan paling nyaman di jagad ini. Sehingga tidak ada kenyaman dalam berkendara selain mengendarai jenis sedan, dan salah satunya yang mampu memberikan kenyamanan cukup bagus adalah sedan baleno.

Diantara deretan sedan bekas, bisa dibilang pajangan suzuki baleno yang masih jarang, karena biasanya pemiliknya ogah menjualnya. Sudah menjadi rahasia umum jika mesin baleno cukup bandel dengan tarikan mesin yang lumayan bagus. Di jajaran pedagang mobil bekas cukup senang jika menerima mobil suzuki baleno yang di jual oleh pemiliknya, sebab konsumen baleno ini cukup banyak.

Kalau anda membeli baleno bekas jangan kuatir akan merugi saat menjualnya kembali, sebab harga baleno bekas cuup stabil dan terjaga dengan baik penjualannya. Dengan demikian anda bisa menjadikan baleno ini sebagai bahan pertimbangan saat akan mencari mobil bekas. Perlu diketahui bahwa harga standar balena tidak kurang dari 60 hingga 70 jutaan sudah mendapatkan yang keluaran tahun 2003. Sekedar tambahan bahwa mobil suzuki baleno memulai debutnya pda sekitar tahun 1997.