Rabu, 15 Agustus 2018

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z800



Motor Kawasaki di bawah kendali PT Kawasaki Motor Indonesia banyak melahirkan motor motor berkualitas street fighter sejati. Memang Kawasaki jagonya motor kelas premium. Sehingga hanya mereka yang mengerti arti sebuah pertarungan di jalanan yang memilih seri kawasaki untuk kuda tunggangan tangguh. Motor kawasaki Z800 didukung oleh mesin 806cc dengan power 111 PS, benar benar sebagai motor kelas premium. Bandingkan dengan harga motor honda terbaru.

Saat ini ada sekitar 6 seri varian kawasaki type Z, yakni : motor kawasaki Z1000 Special Edition, motor kawasaki Z1000, motor kawasaki Z250, motor kawasaki Z250SL ABS, motor kawasaki Z250SL, dan motor kawasaki Z800 yang kali ini akan kami review secara mendalam mulai dari harga kawasaki Z800 hingga full spesifikasi. Lihat juga harga terbaru motor yamaha.

Seperti kita tahu bahwa hampir semua sepeda motor buatan PT KMI ini merupakan motor motor dengan gelar street fighter, itulah sebabnya hanya motor motor kawasaki yang mendapatkan sebutan itu. Dari segi harga motor buatan pabrik kawasaki ini termasuk dalam kelas premium. Sehingga hampir tidak ada produk kawasaki model bebek ataupun motor matic. Hampir semuanya kelas premium, sehingga hanya warga tertentu saja yang duduk di atas motor kawasaki. Contohnya saja Kawasaki 1000 Versys

Harga motor kawasaki Z800

Seperti di bahas di atas bahwa PT KMI di indonesia hanya menggelar sepeda motor kelas premium street fighter sejati. Sehingga dari segi harga tentunya hanya orang orang kelas atas saja yang mampu membelinya. Harga motor kawasaki Z800 ini di tawarkan sekitar 210 jutaan untuk OTR Jakarta. Bagaimana sepak terjang ka
wasaki new Z800 ini di jalanan, mampukah menunjukkan identitas dirinya sebagai motor petarung di jalanan. Sedangkan harga kawasaki seri KLX 150 ditawarkan pada kisaran harga 26 jutaan. Namun demikian motor kawasaki yang sangat laris di pasaran yakni kawasaki ninja 250RR yang dilego mulai 50 jutaan.

Disisi lain motor honda melahirkan beberapa perubahan pada harga motor honda terbaru hari ini, sehingga bagi pembeli motor honda tentu akan mendapatkan harga motor honda baru. Perubahan harga motor merupakan hal yang biasa dan terus terjadi secara berkala. Demikian juga dengan pabrikan motor yamaha yang juga melepaskan harga motor yamaha terbaru update bulan ini. Pengantian spare part kendaraan juga mesti dilakukan secara teratur, dengan suku cadang asli, maka performa motor anda akan selalu tetap terjamin, sebagai info bisa di lihat di Harga Suku Cadang Motor khususnya merk honda.

Silahkan cek list juga harga motor bekas supra X 125 update terbaru. Namun demikian untuk mendapatkan motor yang benar benar harga murah, tentunya harus paham tentang motor bekas dan harga pasarannya. Sebelum melakukan penawaran ada baiknya baca dahulu cara membeli motor bekas yang aman.

Motor kawasaki selalu hadir dengan motor motor sportbike tulen dengan tampilan beda. Model bodinya yang wah dengan kombinasi warna hijau dan hitam memberikan arti tersendiri bagi penggemar motor motor buatan Kawasaki Motor Indonesia. Meskipun tampilannya sejuk namun setelah menapaki jalanan wow mampu melaju dengan cukup beringas. KMI sendiri hanya menyediakan 2 warna yakni hijau dan putih.